Fast X - Review

Gambar
Sepuluh film, 22 tahun, dan gue makin nggak peduli lagi dengan ceritanya. Gue udah lupa banget sih sama 9 film sebelumnya. Tapi yang jelas gue ingat beberapa ciri khas franchise Fast & Furious ini. Yang pertama adalah penjahat bisa jadi ada di sisi protagonis di film selanjutnya, dan yang mati bisa dihidupkan kembali. Fast X jelas nggak lepas dari dua ciri khas itu. Tapi yang menarik adalah Fast X hadir di tengah film-film superhero blockbuster dan mampu menyatukan fans MCU dan DCU. Deretan cast di film-filmnya Fast & Furious itu selalu bikin franchise The Expendables - yang idenya menyatukan semua bintang film aksi - malah jadi cupu. Apalagi cast di Fast X ini yang bisa bikin fans MCU dan DCU kelojotan bareng. Gila sih nggak ada duanya emang, dan ini memang salah satu jualannya. Jualan yang lain jelas adegan-adegan aksi stunt CGI yang nggak pakai otak alias absurd. Tapi ya nggak apa-apa juga karena toh penonton suka juga. Harus gue akui, di segi cerita Fast X tergolong sudah

Mekah, I'm Coming - Review


Kalo nggak karena review positif dari beberapa orang yang gue percaya, kayaknya gue nggak bakal nonton film ini. Ternyata bagus dan kocak! Emang nggak boleh judge film dari trailer doang ya, dan biasanya gue agak males kalau film lokal yang komedinya receh jayus kaya di trailernya. Tapi ternyata nonton filmnya malah bikin gue ngakak.

Filmnya sendiri sangat komikal dan receh yang kocak. Sutradara Jeihan Angga banyak bermain grafis di sini untuk memberikan komedi visual semaksimal mungkin. Hasilnya menurut gue nggak terlalu norak tapi tetap kena dan menggelitik. Meski beberapa lelucon terlalu over-the-top sampe gue bingung mesti ketawa atau mengernyitkan dahi, tapi secara keseluruhan bisa dimaafkan lah. 


Topik yang diangkat sangat kena dengan kebanyakan masyarakat Indonesia, apalagi kasus penipuan First Travel yang sangat heboh itu. Menurut gue ini topik yang sangat relevan sampai kapanpun dimanapun di Indonesia karena emang banyak banget kasus penipuan travel haji seperti ini. Jadi bagusnya adalah sekaligus untuk mengedukasi masyarakat agar berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan jasa travel yang menjanjikan harga murah atau berangkat cepat.



















----------------------------------------------------------

review film Mekah I'm Coming
review Mekah I'm Coming
Mekah I'm Coming movie review
Mekah I'm Coming film review
resensi film Mekah I'm Coming
resensi Mekah I'm Coming
ulasan Mekah I'm Coming
ulasan film Mekah I'm Coming
sinopsis film Mekah I'm Coming
sinopsis Mekah I'm Coming
cerita Mekah I'm Coming
jalan cerita Mekah I'm Coming


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Billie Eilish The World's A Little Blurry - Review

Guy Ritchie's The Covenant - Review

Cha Cha Real Smooth - Review